Kiat memilih tas sesuai dengan karakter kita

Untuk beberapa wanita, masalah tampilan tidaklah masalah yang rumit. Cukup menggunakan pakaian yang nyaman dibadan serta tentu sesuai sama bentuk badannya. Model pakaian, aksesori yang dikenakan dan tasnya juga jadi masalah nomer dua. 

Namun untuk beberapa yang lain, masalah tampilan jadi sedikit lebih rumit lantaran pakaian yang dikenakannya mesti sesuai dengan tas serta aksesori pendukungnya agar tampak matching serta ikuti perubahan mode terbaru. 

Walau sebenarnya bila kita perhatikan, saat ini model serta bentuk tas wanita dan aksesori wanita bertukar demikian cepat. Tas wanita serta aksesori wanita yang sekarang ini tengah jadi trend belum pasti tiga bln. atau enam bln. lalu masih tetap jadi trend. 

Tahukah Anda bila tampilan adalah cermin kepribadian atau ciri-ciri seorang? 

Pepatah yang mengataka ‘Jangan menilainya seorang dari penampilannya’ nyatanya tidak selama-lamanya benar. Sebenarnya 50% tampilan seorang mencerminkan kepribadian maupun ciri-ciri yang dipunyainya. 

Menurut Paul B. Horton serta Chester L. Hunt, karakteristik fisik spesifik jadi satu aspek dalam perubahan kepribadian. Sesaat kepribadian disimpulkan juga sebagai tanda-tanda khas perilaku serta rutinitas seorang, yang terlihat dari kesibukan fisik, mental serta sikap yang menempel pada dianya yang di pengaruhi oleh beberapa hal, salah satunya pola pikir, kekuatan berkomunikasi, intelegensi, kecakapan, pendidikan, kesehatan jasmani serta keseimbangan emosi. 

Pilih Tas Sesuai sama Karakter 

Watak serta kepribadian seorang tergambar dari bagaimanakah ia berdandan serta pilih pakaian termasuk juga bagaimanakah ia pilih aksesori dan tas yang ia gunakan. 

Tas model terbaru wanita dengan beragam model serta ragamnya saat ini sudah beralih jadi keperluan pokok ke-2 sesudah pakaian. Tidak cuma berperan juga sebagai tempat berisi beberapa barang yang dibutuhkan, tas juga tunjukkan karakteristik si empunya. Biasanya tas wanita dibagi dalam tiga karakteristik kepribadian wanita yakni sporty, feminim, serta classic. 

Bila Anda termasuk juga wanita sporty yang senantiasa bergerak aktif, pilihan tas dan aksesori yang pas yaitu yang sederhana serta kasual. Tas yang pas untuk Anda gunakan adalah tas ransel yang dapat disandang dipunggung maupun dipinggang. Waktu pilih tas type ini yakinkan ukurannya cocok dengan postur badan Anda. Janganlah terlampau besar maupun terlampau kecil lantaran bakal bikin tak nyaman waktu memakainya. 

Wanita dengan kepribadian feminim umumnya suka tampak dengan pakaian yang cocok dengan tas dan aksesorisnya. Wanita dengan jenis ini senantiasa ikuti mode terbaru. 

Tas yang pas untuk wanita yang mempunyai karakteristik feminim adalah tas model Tote berupa persegi. Tentukan yang memiliki bahan kulit dengan pegangan tangan pendek serta bentuk persegi dengan basic di bawahnya. 

Sesaat seseorang yang mempunyai kepribadian classic digambarkan juga sebagai orang yang lebih memprioritaskan kenyamanan, pilih corak yang sederhan, tidak suka pada banyak pernak pernik sesaat bahan tas yang diambil adalah bahan yang tahan lama. Orang yang mempunyai kepribadian classic bukanlah bermakna tidak ikuti perubahan mode, ia senantiasa ikuti perubahan mode tetapi ia terus mempunyai pilihan tas dengan garis-garis standard. Type tas yang pas dengan kepribadian classic adalah tas dokter dengan tutup trendy.

Ditulis Oleh : marghasamin ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kiat memilih tas sesuai dengan karakter kita yang ditulis oleh ahitfa saling berbagi yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ahitfa saling berbagi

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top