liverpool incar karim benzema

Liverpool diberitakan mulai bergerilya mencari amunisi baru untuk menajamkan lini depannya. Profil top yang mereka incar yaitu Karem Benzema.

Ditulis beberapa mass media di Inggris, Liverpool berani mempersiapkan anggaran yang besar untuk mengambil karim Benzema ke liverpool. Tak tanggung2, nilainya digosipkan meraih 50 juta poundsterling, atau seputar Rp 979 miliar.

Manajer Brendan Rodgers terasa butuh menghadirkan penyerang kelas satu yang haus gol lantaran striker nomer satunya, Daniel Sturridge mengalami cedera cukup panjang, sedang Mario Balotelli, Rickie Lambert, serta Fabio Borini tidak bisa diandalkan lagi.

Masalah utamanya, mungkinkah Real Madrid melepas Benzema??? Nyatanya, bisa menjadi mungkin2 saja. Soalnya, akhir-akhir ini beredar gosip Carlo Ancelotti mengidamkan Marco Reus, serta bila butuh juga Serio Aguero. Alhasil, Madrid juga perlu keseimbangan dana untuk membeli salah satu atau ke-2 pemain itu.

Pertanyaan lain yaitu, maukah Benzema meninggalkan los blancos yang telah dibelanya mulai sejak 2009 serta sudah memberikannya banyak gelar juara. Terlebih, bila transfer itu direncanakan Liverpool untuk awal 2015, jadi pemain Prancis itu tak akan meneruskan debutnya di Liga Champions.

Benzema memanglah senantiasa jadi penyerang murni paling utama Los Blancos. Cuma saja ia tidak pernah jadi profil utama di lini depan Madrid, lantaran mereka mempunyai Cristiano Ronaldo. Kenyataannya, Benzema tidak pernah jadi top skorer di los blancos.

Benzema sendiri hari ini (19/12/2014) jadi tambah umur. Penyerang Prancis itu genap berusia 27 th.. Hingga sekarang ini ia telah bermain sejumlah 258 untuk Madrid serta membukukan 125 gol.


Dan kabar-kabarnya kedua agen bola kedua belah pihak sudah saling komunikasi, tapi kita lihat saja bagaimana hasil akhirnya.

Ditulis Oleh : marghasamin ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul liverpool incar karim benzema yang ditulis oleh ahitfa saling berbagi yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ahitfa saling berbagi

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top