Karangan bunga untuk 100 hari kepemimpinan JOKOWI

Karangan bunga untuk 100 hari kepemimpinan JOKOWI - Genap 100 hr Joko Widodo menjabat juga sebagai Presiden RI. Jokowi memperoleh perkataan selamat serta karangan bunga yang cantik.
Dua buah karangan bunga tampak di pintu masuk Komplek Istana presiden , melalui kantor Sekretariiat Negara, Jln Veteran, JakPus, Rabu. Bunga itu berwarna gabungan merah, putih serta kuning.
Bunga itu disusun berupa bulat dgn rangka besi. Di karangan itu, diselipkan suatu kartu perkataan selamat oleh Samir Wijaya dr Danayaksa Arthatama, Tbk.
 "Pada Yth Ayah Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Selamat atas kerja 100 hari. Semoga berhasil dalam 5 th. ke depan"

Bunga itu lalu dibawa ke Istana.
Pada awal mulanya, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto menyampaikan, tak ada arti 100 hari kerja dlm pemerintahan Presiden Jokowi. Tiap-tiap kementerian memberi tujuan yang tidak sama.
Dia menyatakan dlm awal pemerintahan telah ada beberapa capaian yang dicapai diluar penegakan hukum, terlebih yang terkait dgn administrasi lantaran ini adalah periode pertama Jokowi juga sebagai presiden serta nyaris semua kementerian di isi oleh orang baru.
 " Jd pemerintah ini tak mengetahui program 100 hari, namun mengetahui yang namanya quick win. Semasing kementerian atau instansi ada quick win yang beda-beda, " sebut Andi.

Beberapa hal yang dimaksud Andi juga sebagai quick win yaitu pengadaan barang serta layanan yang telah rampung mulai sejak bln. Desember 2014, pembentukan instansi kepresidenan yang di beri batas sampai 20 Februari 2015 tetapi telah rampung mulai sejak minggu lantas, lantas perizinan di BKPM yang ditargetkan rampung dlm 6 bln. rupanya telah siap mulai sejak 26 Januari 2015.

Ditulis Oleh : marghasamin ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Karangan bunga untuk 100 hari kepemimpinan JOKOWI yang ditulis oleh ahitfa saling berbagi yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ahitfa saling berbagi

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top