Pasar Triwindu di solo

Pasar Triwindu di solo, sekian tulisan yang tercantum di pucuk gapura itu. Sepintas tak ada yang istimewa dr gapuro itu, tetapi saat kami telah melampauinya, barulah kami bakal tahu apa yang disuguhi serta jadi kekhasan pasar itu. Saat itu juga mata bakal dimanjakan oleh bermacam beberapa barang antik yang dipajang di kios2. Dari mulai asesoris pintu hingga patung batu dapat diketemukan disini, dr wayang hingga meriam logam jg ada.

Janganlah kaget saat temukan setrika arang dgn ciri khas patung jago dilancipnya itu, juga saat kusamnya uang2 logam masa jaman dulu menegur mata kami, serta tidak terhitung topeng2 kayu warna-warni yang ada di komplek pasar ini. Bnyk barang tidak terduga yang dapat kami temui, bahkan juga konon dahulu prnh ada barang antik dr Keraton Solo yang “nyasar” di Pasar Triwindu, bila kalian penasaran bisa di tanyakan pada beberapa orang jualan disana.

Keramahan khas Solo dr beberapa pedagangnya, bakal bikin kami kerasan mondar-mandir di Pasar Triwindu ini. Tawar-menawar harga dgn pedagang adalah hal yang jamak, jd seberapa kaya anda, janganlah prnh malu untuk meminta harga yang lbh murah dr yang dijelaskan penjual.

Gang untuk gang dikomplex pasar itu memanglah dipenuhi toko-toko yang menyuguhkan barang kuno, baik yang betul-betul antik, ataupun barang baru yang berniat di buat terlihat antik. Butuh kecermatan lbh untuk membedakan keduanya.

Pasar ketertarikan spesial yang teratur rapi itu sudah lama jadi salah satu ikon kota Solo, dapat disebut blm lengkap berkunjung ke Solo bila blm berkunjung ke pasar Triwindu. Pemkot Solo sudah membenahi lagi Pasar Triwindu ini dgn baik. Pasar Triwindu sudah melegenda di Jagat Pariwisata Indonesia.

Jd tak ada kelirunya memberikan Pasar Triwindu ke daftar kunjungan anda waktu main-main ke kota Solo dan juga nginep hotel di solo


Satu lagi, saat anda bertandang ke Pasar Triwindu, silakan singgah ke kedai soto sapi Triwindu yang terdapat di samping belakang pasar ini. Tak ada hal yang lbh dahsyat dr menyantap nikmatnya soto sapi sesudah capek berkeliling mencari brng antik. Jadi tunggulah terlebih?? Selekasnya siapkan dompet anda serta pergi berburu barang antik di Pasar Triwindu, hingga ketemu disana

Ditulis Oleh : marghasamin ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pasar Triwindu di solo yang ditulis oleh ahitfa saling berbagi yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ahitfa saling berbagi

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top